Wednesday 11 September 2019

FESTIVAL FILM 2015



“Karya adalah Sebuah Warisan “ satu Kutipan yang gw ingat Kemarin tepat Senin - 23 November 2015 ( Selain itu skip ), Indonesia Convention Exhibition (ICE) sebagai tuan rumah untuk Malam festival film atau Penganugerahan Piala Citra 2015,Yes All Eyes to ICE semalam bagi pecinta Film indonesia. bahkan ini belum hari weekend guys. another Exciting week on November .

Awal cerita ,nggak dapet Birthday Cake tahun ini tapi dapet undangan untuk Pembacaan Nominasi Film terbaik itu sudah lebih dari Birthday Cake , akhirnya Dunia Perfilman yang menyatukan kita berkumpul lagi, terima Kasih teman,yang rela main tipu -tipu dengan security semalem karena sebenarnya undangan itu hanya untuk dua orang saja, tapi karena tidak ada nama tercantum di ID Card jadi otomatis undangan ini bisa di akalin biar kita bisa masuk bertiga . 


Malam itu gw berada di antara mereka yang punya Nama dalam Dunia Perfilman perasaan sedikit merasa asing atau kasar kata hati ini menciut , kita terlihat bagaikan semut atau kerdil atau mungkin karena badan mereka tinggi - tinggi kali ya bahkan gw jarang melihat porsi tubuh Indonesia begitu mapan tapi beberapa aktor itu yang menang langsung keluar tanpa menghargai acara itu sampai kelar , Jujur aja semua film yang di nominasikan kan, nggak ada satu pun yang gw tonton karena ada beberapa film itu launching tahun 2016 dan cuman di publish di luar .


Yasalam deh Cong , sehabis acara ini usai kita langsung melipir ke Nasi goreng tektek dekat rumah, percakapan di tengah malam IRD : “acaranya biasa aja ya banyak kursi yang kosong ,terus Cape dan Laper lagi padahal nggak ngapa-ngapain ya cong” DW : “Iya tahu nieh dari Dinas Pariwisata Prov. yang bikin acara “ IRD : “ Salah siapa dunk ? “ DW : “salah Bu. uud yang ngasih Undangan “ Hanya Tawa kita yang menyelimuti dingin malam itu setelah percakapan itu kelar. dan kitapun lanjut pulang.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search